Video Course: Facebook and Instagram Ads

Video Course

Digital Marketing 101:
The Complete Guide for Facebook & Instagram Ads

Pelajari dan praktek-kan langsung ilmu beriklan di Facebook dan Instagram melalui video course yang bisa kamu akses selamanya!

Tentang Program

Facebook and Instagram Ads Video Course

Lebih dari 200 juta orang menggunakan Facebook dan Instagram di Indonesia. Menguasai Facebook dan Instagram Ads menjadi kewajiban yang harus dikuasai bagi Business Owner. Beginner video course ini akan mengajarkan cara beriklan secara detail dan mudah dipahami. Ada 43 video tersedia untuk dipelajari yang bisa kamu akses selamanya.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan:
– Post-Test di Setiap Akhir Chapter
– Kesempatan untuk berdiskusi pada kolom Diskusi
– Project Submission langsung kepada expert
– Bergabung ke grup private komunitas
– Mendapat akses live class 1 bulan sekali mengenai Facebook dan Instagram Ads
– Sertifikasi Penyelesaian Course

+BONUS:
– Link produk digital untuk berjualan
– Plugin wordpress premium gratis!!

0 jt
Gaji rata-rata Digital Marketer/tahun
Metode Belajar

Bagaimana Cara Belajar di dibimbing?

Kurikulum

Materi Yang Akan Kamu Pelajari

Kamu akan belajar Facebook dan Instagram Ads dengan akses video selamanya!

Projects

Belajar Langsung Praktik!

Kamu akan dibimbing untuk menguasai Facebook dan Instagram Ads melalui post test dan Final Project

Post-Test at the End of Each Chapter

Selama masa pembelajaran kamu berkesempatan untuk langsung mengasah pemahaman kamu melalui Post-Test pada setiap akhir chapter..

Final Project

Setelah pembelajaran, kamu akan berkesempatan untuk mempraktikkan ilmunya di Final Project. Pada project ini, kamu akan mendapat feedback langsung dari expertnya!

Mentor/Pengajar

Belajar Dari Ahlinya!

Chief Executive Officer

Zaky is a graduated student from the Universitas Indonesia who is experienced in selling various products through Facebook and IG Ads. He has also successfully managed hundreds of business owners to advertise through Facebook and IG Ads. Most importantly, he managed to Earn more than 3 Billion Rupiah from Facebook & Instagram Ads in 5 months.

Chief Product Officer

Alim is a digital advertising expert who graduated from the Universitas Indonesia with experience to teach hundreds of students to create websites through WordPress. He is also Experienced in handling large corporate clients create websites through wordpress.

Testimoni

Dari Peserta Video Course

Video coursenya menurutku simple but powerful. Kemudian, step by step yang diajarkan dalam video nya itu aplikatif dan tidak banyak teori yang bertele-tele sehingga mudah dimengerti. Oiya, kadang di setiap video nya juga suka ada tips n trick dalam berbisnis yang membuat video ini semakin terlihat insightful. Untuk kalian yang sedang membangun atau ingin mengembangkan bisnis digital, video ini pas untuk kamu karena selain diajarkan bagaimana cara beriklan dengan fb/ig ads tapi hingga mindset yang perlu ditanamkan dalam mengiklankan sebuah produk
Tri Utami
Peserta Video Course
Saya sebagai mahasiswa memang sedang mencari platform untuk bisa mengembangkan skill di bidang digital marketing untuk persiapan menuju dunia kerja. Dengan adanya course ini, saya sangat terbantu untuk mempelajari digital marketing khususnya mengenai Facebook dan Instagram Ads. Sebagai pemula, saya juga sangat merasa terbantu karena tutor menjelaskan dengan bahasa yang mudah dipahami. Selain itu, kita bisa menguji kemampuan kita pada post-test di akhir setiap chapternya. Menurut saya video course ini sangat cocok bagi orang yang mau belajar digital marketing dan worth it banget karena harganya sangat terjangkau.
Fahmi Wahyu Tri N.
Peserta Video Course
Biaya Pendidikan

Sangat Terjangkau Untuk Investasi Masa Depanmu

Hanya dengan 200ribuan, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk belajar Facebook dan Instagram Ads selamanya!

Daftar Sekarang dan Dapatkan Promo Fantastis!

Bergabung Bersama 374+ Siswa Lainnya!

Promo Launching (HANYA SAMPAI HARI INI)

PROMO 50%
Rp599000
Rp 299,000
  • HARGA NAIK BESOK
Popular
FAQ

Pertanyaan Seputar Facebook and Instagram Ads Video Course

Tidak perlu. Dengan mengikuti video course program ini tentunya kamu akan belajar dari awal sampai paham. Kamu tentunya akan belajar langsung melalui video dari basic.

Tidak akan dikenakan biaya tambahan ya, karena kita juga menyediakan media untuk sharing bersama teman-teman lain dan juga mentornya didalam satu grup Telegram. Selain bisa tanya-tanya ke mentor, kalian juga bisa berdiskusi dengan teman lainnya!

Ingin Tanya-tanya lebih lanjut Atau Dibantu Order?

Hubungi tim dibimbing sekarang juga